Ronaldo Habiskan Rp518 Juta untuk Dua Botol Anggur di London

Football5star.com, Indonesia – Awal pekan ini, Cristiano Ronaldo diketahui berada di London, Inggris. Selain menonton final ATP Tour antara Novak Djokovic dan John Isner di O2 Arena, dia juga sempat mengunjungi sebuah restoran bersama keluarga dan beberapa temannya. Di sana, dia menghabiskan uang Rp518 juta untuk dua botol anggur.

Seperti dilaporkan The Sun, Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, bersama dua teman lelaki makan malam di Scott’s yang terletak di Mayfair. Pada kesempatan itu, CR7 memesan sebotol anggur Richebourg Grand Cru yang berharga 20.000 euro (sekitar Rp334 juta). Dia juga memesan sebotol anggur Pomerol Petrus 1982 seharga 11.000 euro (sekitar Rp184 juta).

Ronaldo bersama keluarga berada di London pada awal pekan ini.
thesun.co.uk

Uang Rp518 juta itu memang tak seberapa bagi Ronaldo. Total harga dua botol anggur mahal itu hanya seperseribu dari gajinya setahun di Juventus. Namun, hal yang menarik, mereka hanya menikmati anggur itu dalam tempo sekitar 15 menit. Bahkan, menurut sumber The Sun, mereka tak menghabiskan botol kedua.

“Mereka berada di Scott’s hanya sekitar 15 menit. Mereka tak memesan tempat sebelumnya, datang begitu saja, lalu duduk di bar. Mereka meminum satu setengah gelas anggur masing-masing, lalu bergegas menonton tenis. Mereka bahkan tak menghabiskan botol kedua,” kata sang sumber seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Sang sumber menambahkan, “Tagihan mencapai 31.000 euro (Rp518 juta). Itu kecil saja bagi Ronaldo dan dia tak mengedipkan mata, santai saja. Itu jadi perbincangan di restoran sepanjang malam.”

Ronaldo biasanya menjauhi minuman beralkohol. Namun, kali itu, dia mengonsumsi anggur dengan alasan khusus. Mereka merayakan ulang tahun pertama putri Ronaldo dan Georgina yang bernama Alana Martina.

Comments
Loading...