Ronaldo Lebih Hebat daripada Salah dan Modric

Football5star.com, Indonesia – Kendati gagal menyabet gelar pemain terbaik tahun ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, percaya Cristiano Ronaldo masih jadi yang terbaik. Ia beranggapan anak didiknya itu masih lebih hebat daripada Mohamed Salah dan Luka Modric.

Performa Ronaldo musim ini masih mengecewakan. Ia belum mencetak gol bersama Juventus hingga saat ini. Tak ayal, gelar pemain terbaik Eropa jatuh ke tangan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Modric.

Akan tetapi, Allegri berpandangan bahwa Ronaldo masih layak menjadi yang terbaik. Bahkan ia meyakini bahwa level sang bintang masih di atas dua pesaingnya tersebut.

Luka Modric, Real Madrid, UEFA
uefa.com

“Ronaldo harusnya menang pemain terbaik seperti tahun lalu, tanpa mengambil apa pun dari Modric atau Salah. Dia layak mendapatkan penghargaan itu setelah apa yang dia lakukan selama ini.” kata Allegri seperti dilansir Calcio Mercato, Sabtu (15/9/2018).

“Saya tidak berharap lebih dari apa yang sudah dia lakukan di tiga laga awal. Semua orang masih menunggunya dan dia sudah membantu Mandzukic. Maka saya rasa Ronaldo akan mencetak gol besok,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Allegri masih harus mencari formula baru dari kesulitan timnya mencetak gol. Namun, ia tampaknya masih akan mempertahankan trio lini depannya seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Ronaldo.

“Jika kita bermain dengan Mandzukic, Dybala, dan Ronaldo, mereka bisa menempati area-area lapangan dengan lebih banyak menerima gangguan. Kami harus menemukan keseimbangan ketika kehilangan bola. Apalagi kami baru mencetak tiga gol dan itu tidak bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...