Santos Yakin Ronaldo akan Cetak Banyak Gol di Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Performa Cristiano Ronaldo bersama Juventus masih mengecewakan. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, ia belum sekali pun mencetak gol. Namun, pelatih Portugal, Fernando Santos, yakin anak asuhnya segera mencetak banyak gol.

Ronaldo sejatinya mengawali debut bersama Juventus dengan catatan impresif. Pada laga uji coba, ia langsung mencetak gol melawan tim primavera Juventus. Tapi tuah sang bintang seakan pudar di kompetisi resmi.

Akan tetapi, itu tidak membuat Santos khawatir. Dengan pengalaman dan jam terbang yang sudah dimiliki, ia percaya Ronaldo bisa mengulang sukses seperti di Manchester United maupun Real Madrid.

tuttomercatoweb.com

“Kita tunggu saja. Setelah itu kita akan melihat berapa banyak gol yang akan dibuat Ronaldo di Italia,” kata Santos seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (10/9/2018).

Masih mandulnya pemain berjuluk CR7 itu di Juventus membuat Santos tidak menyertakan namanya pada jeda internasional pekan ini. Ia berdalih ingin membiarkan kaptennya itu fokus meningkatkan performa bersama klub asal Turin tersebut.

Walau begitu, pelatih yang sukses membawa Portugal juara Euro 2016 lalu itu tetap percaya dengan kekuatan anak asuhnya saat menghadapi Italia di ajang UEFA Nations League, Selasa (11/9/2018) dinihari WIB.

Ia pun masih akan mengandalkan trio lini depan seperti Bernardo Silva, Andre Silva, dan Rony Lopes untuk membombardir lini pertahanan Italia. “Saya sangat tertarik dengan dinamika yang ada di tim ini dan saya tidak akan melakukan banyak perubahan pada starting 11,” tutupnya.

Comments
Loading...