Tak Ada yang Mustahil, Pogba Bisa Kembali ke Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Andrea Pirlo, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Paul Pogba kembali ke Bianconeri di masa depan.

Pogba sukses besar saat membela Juventus. Ia mempersembahkan empat gelar Serie A dan membawa Juventus ke final Liga Champions. Sang pemain kemudian hengkang ke Manchester United pada tahun 2016.

Pogba
Getty Images

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan Pogba dengan Manajer Jose Mourinho memburuk terutama di musim lalu. Karena itu, muncul spekulasi bahwa Pogba akan segera hengkang dari Old Trafford.

“Itu tidak akan mengejutkan saya jika Pogba kembali karena Juventus mencari yang terbaik dan jika satu pemain pergi, tidak dikatakan bahwa mereka tidak bisa kembali,” kata Pirlo seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Pirlo juga menyinggung soal nasib Paulo Dybala yang jadi cadangan di Juventus musim ini.

“Menerima keadaan tidak jadi starter, tidak mudah bagi siapa pun. Dybala harus melakukan segalanya untuk bermain sebisa mungkin. Jika dia mulai berlatih dengan keinginan seperti Ronaldo maka akan sulit meninggalkannya di bangku cadangan.”

“Ketika Anda tidak bermain, itu berarti Anda harus melakukan sesuatu yang lebih. Kualitas Dybala tidak dipertanyakan. Untuk menjadi pemain fundamental bagi Juventus, dia harus menemukan sesuatu di dalam dirinya, dia harus melakukannya terlebih dahulu untuk dirinya sendiri,” Pirlo menambahkan.

Comments
Loading...