Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vialli Yakin Juventus Juara Liga Champions Musim Ini

296

Football5star.com, Indonesia – Mantan manajer Chelsea yang juga merupakan eks pemain Juventus, Gianluca Vialli, yakin bahwa La Vecchia Signora mampu menjuarai Liga Champions musim ini. Hal itu diyakininya karena klub asal Kota Turin itu sudah dua kali masuk final dalam tiga musim terakhir. Meski, hanya gelar runner-up yang mampu klub tersebut bisa raih.

Vialli juga menambahkan bahwa musim ini Juventus telah menjadi tim yang kian solid dan efektif. Itu juga jadi harapan baginya agar klub yang pernah ia bela pada 1992 hingga 1996 itu bisa jadi yang terbaik di Benua Biru.

“Juve mencoba melepaskan tekanan, tidak ada yang berbicara secara eksplisit tentang Liga Champions dan itu berarti mereka diam-diam berusaha membidiknya. Ini cara yang sangat cerdas untuk menjalani kompetisi, terutama setelah kalah dalam dua final dalam tiga tahun,” tutur Vialli dikutip dari Football Italia, Selasa (26/9/2017).

“Bisakah mereka memenangkannya? Saya harap begitu, iya. Sudah waktunya. Dan saya pikir Juve pantas mendapatkannya setelah kalah tujuh kali di final. Jika anda terus mengetuk pintu yang sama, cepat atau lambat Anda akan membukanya,” lanjutnya.

“Sepak bola telah berubah sejak 1996 tapi saya yakin Juve bisa menang. Kami (Juventus) adalah tim yang solid dan efektif, harapan saya adalah Juve hari ini juga bisa melakukannya. ”

Sementara itu, Juventus akan menjamu klub asal Yunani, Olympiacos dalam lanjutan Liiga Champions, Kamis (28/9/2017). Di laga sebelumnya, mereka kalah dari Barcelona dengan skor 3-0.