Zidane Cocok Latih Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Eks pemain Juventus, Igor Tudor, menilai 02 memiliki apa yang dibutuhkan untuk melatih Bianconeri di masa depan.

“Zidane akan ingin menunjukkan bahwa dia adalah pelatih hebat, bahkan ketika jauh dari Real Madrid. Juventus bisa menjadi tantangan penting,” kata Tudor seperti dilansir Soccerway.

Setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu, sosok Zidane menjadi incaran beberapa klub. Tetapi Tudor justru memberi saran kepada rekannya itu bahwa Juventus bisa menjadi pilihan tepat.

Di mata dia, Zidane punya potensi untuk kembali ke Turin dan sukses di sana.

Dalam kesempatan itu, Tudor juga percaya Bianconeri sangat kuat musim ini seiring kedatangan Cristiano Ronaldo.

Saham Juventus anjlok setelah berita pemerkosaan Cristiano Ronaldo .menyebar ke publik. Saham Juventus anjlok lebih dari lima persen - Football5star - Fox Sport
Getty Images

“Ronaldo sangat lapar, sementara Mario Mandzukic memiliki kualitas yang hebat dan sangat melengkapi Ronaldo. Saya suka melihat juara hebat bermain bersama, dan ada juga Paulo Dybala dan Douglas Costa. Di Turin ada sesuatu yang istimewa sekarang,” ucap Tudor.

La Vecchia Signora sendiri kini sedang memuncaki klasemen Serie A. Bianconeri mengoleksi poin sempurna, yakni 24 angka, hasil dari delapan pertandingan.

Pada laga berikutnya, Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Genoa. Duel ini akan berlangsung di Juventus pada 20 Oktober mendatang.

Comments
Loading...