Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalah Dari Napoli, AC Milan Sudah Minder Sejak Awal

283

Football5star.com, Indonesia – AC Milan baru saja menelan kekalahan keenamnya musim ini. Bertandang ke San Paolo, markas Napoli pada Minggu (19/11/2017), Rosonerri takluk 1-2 dari tim asuhan Maurizio Sarri. Kekalahan tersebut membuat mereka masih tertahan di peringkat ketujuh sementara dengan mengantongi 19 poin.

Kapten Milan, Leonardo Bonucci, angkat suara terkait performa minor yang kembali diperlihatkan timnya. Menurut mantan pemain Juventus tersebut, rekan-rekannya sudah lebih dahulu minder sejak awal pertandingan. Hal itu yang membuat mereka tidak bisa mengembangkan permainan sepanjang pertandingan.

Insigne-Napoli
twitter.com/sscnapoli

“Kami sebenarnya sudah bermain baik selama pertandingan. Serangan-serangan yang kami bangun juga berhasil membuat pertahanan mereka kewalahan. Namun, ketika sampai di kotak penalti, banyak yang tidak berani masuk ke dalam sehingga memilih untuk menembak langsung,” ungkap Bonucci.

“Karakter seperti inilah yang harus diperbaiki. Tim ini butuh lebih dari sekedar pemain berkualitas untuk bisa menghadapi kompetisi. Keberanian juga dibutuhkan jika ingin bersaing di papan atas,” lanjutnya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut pun menyayangkan kekalahan yang diterimanya dalam laga tandang kali ini. Ia berpendapat jika timnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Tentu sama aku kecewa dengan permainan kami. Terutama saat memasuki babak kedua. Secara teknis, kami hanya bermain di babak pertama. Kami masih harus bekerja lebih keras lagi jika ingin meraih kemenangan,” pungkasnya.