Kalahkan Chievo, Spalletti: Kami Berjuang Untuk Liga Champions

136

Football5Star.com, Indonesia – Kemenagan 2-1 Inter Milan atas tuan rumah Chievo, Minggu (22/4/2018) membuat Luciano Spalletti semringah. Ia pun menegaskan tambahan tiga angka anak asuhnya kali ini sangat diperlukan untuk perjuangan mereka menembus Liga Champions.

Inter memastikan kemenangan di Stadion Marc Antonio Bentegodi lewat dua gol yang dicetak Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Adapun gol hiburan Chievo dicetak pemain pengganti, Marius Stepinski, di menit terakhir.

Tambahan tiga angka ini membuat La Beneamata terus menempel AS Roma dan Lazio di peringkat tiga dan empat. Mereka berhasil menjaga jarak satu poin dengan dua tim ibu kota tersebut yang sama-sama meraih kemenangan.

“Saya tidak tahu bagaimana Lazio dan Roma, tapi saya tahu satu tempat itu akan kami dapatkan. Tentu saja dua kemenangan di dua laga membuat kami semakin bersemangat untuk mengejar posisi empat besar,” ujar Spalletti seperti dilansir Football5star.com dari Mediaset Premium, Minggu (22/4/2018).

zimbio.com

“Tim ini selalu waspada dengan mereka dalam perebutan posisi Eropa dan kami akan terus berjuang sampai hari terakhir,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, mantan pelatih Roma ini juga menyanjung performa yang ditunjukkan Rafinha. Menurutnya, kerja sama pemain pinjaman dari Barcelona itu dengan Marcelo Brozovic di lini tengah semakin padu.

“Rafinha bermain sangat luar biasa, dia membantu tim menyerang dan bertahan sama baiknya. Bersama Brozovic, keduanya berhasil membuat kami mengamankan tiga angka,” imbuhnya.