Kalinic Ungkap Alasan Kegagalannya di AC Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Atletico Madrid, Nikola Kalinic, mengungkapkan alasan kegagalannya untuk tampil baik di musim lalu bersama AC Milan. Ia mengatakan bahwa momen transfer yang tidak tepat membuatnya tak mampu menunjukkan performa terbaiknya di Milan.

Kalinic merupakan salah satu dari 11 penggawa anyar yang didatangkan ke San Siro musim lalu. Meskipun mendapatkan banyak pemain baru, Rossonerri tak mampu tampil baik dan hanya mengakhiri musim di peringkat ke-6 Serie A.

Nikola Kalinic-AC-Milan-Football5star-Twitter AC Milan)
@ACMilan

“Musim lalu merupakan masa yang sangat sulit untuk saya. Saya tidak mengikuti masa pramusim dan harus berlatih sendirian di Kroasia karena masih menunggu resminya kepindahan saya dari Fiorentina. Saya baru bergabung ketika musim 2017-18 sudah dimulai,” ungkap Kalinic dikutip dari Football Italia.

“Setelah itu, saya mendapatkan banyak masalah fisik. Milan adalah klub yang sangat hebat dan terbiasa bersaing untuk mendapatkan trofi. Namun, kedatangan 11 pemain baru membuat mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan formula terbaiknya,” sambung pemain 30 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Kalinic juga menyuarakan opininya mengenai Alenatore Milan, Gennaro Gattuso. Ia menilai bahwa Rino adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Il Diavolo Rosso.

“Gattuso adalah sosok yang mampu membuat para pemainnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan. Dia adalah sosok yang memiliki ekspektasi tinggi. Bersama Gattuso, saya yakin Milan akan mampu mengembalikan kejayaannya,” pungkas Kalinic.

Comments
Loading...