Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kans Juara Juventus Tak Ditentukan di Laga Lawan Inter

119

Juventus akan melakoni laga berat melawan Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia. Laga melawan Nerazzurri dinilai bukan menjadi kans terakhir Bianconeri menjaga asa meraih scudetto.

Di klasemen Liga Italia saat ini, Juve sudah tercecer jauh dari puncak klasemen. Mereka ada di posisi 12 dengan raihan delapan poin.

Koleksi itu berjadak 10 angka dari Fiorentina di posisi pertama, dan delapan poin dari Inter yang menempati posisi runner-up.

Dengan komposisi seperti itu, wajar kalau pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, mendapatkan label laga penting untuk Juve. Hasil kekalahan akan membuat jarak di klasemen dengan para rival akan kian lebar, sementara tambahan tiga angka jelas berarti sebaliknya.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, juga bilang bahwa pertandingan melawan Juve akan berpengaruh penting pada kiprah tim besutannya di Liga Italia musim ini.

Penggawa lini tengah Juve, Sami Khedira, mempunyai pendapat lain mengenai pertandingan melawan Inter ini. Dia juga sudah memprediksi jalannya pertandingan yang mungkin saja tak akan banyak kesempatan untuk mencetak gol.

“Saya tak berpikir bahwa ini merupakan kesempatan terakhir untuk kami,” kata Khedira seperti dilansir oleh Mediaset.

“Musim ini masih panjang, kami sadar mengenai kualitas kami, itu akan menjadi laga dengan peluang 50-50.”

“Jika kami mendapatkan kesempatan, maka kami harus mengambilnya. Karena mungkin di laga itu tak akan ada banyak kesempatan mencetak gol,” imbuhnya.