Kapten Lazio: Kami Sudah Gagal Sejak Tiga Pekan Lalu

858

Football5Star.com, Indonesia – Lazio harus mengubur impian tampil di Liga Champions musim depan setelah kalah 2-3 dari Inter Milan, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Namun, kapten Lazio, Senad Lulic, menganggap timnya sudah gagal ke kompetisi tertinggi Eropa itu sejak tiga pekan lalu.

Elang Ibu kota memang gagal tampil maksimal di tiga laga pamungkas. Sebelum melawan Inter, Lazio hanya mampu bermain imbang melawan Atalanta dan Crotone. Hasil tersebut pun seakan memberi peluang pada I Nerazzuri yang terus menguntit di peringkat lima.

Kendati demikian, Lulic menyebutkan Lazio sudah tampil baik musim ini. “Di balik hasil malam ini, kami bermain dengan positif sepanjang musim,” kata pemain yang diusir wasit pada menit 80 itu kepada Sky Sport Italia, senin (21/5/2018).

Football5star
zimbio.com

“Kami tidak kalah dan keluar dari Liga Champions karena hasil malam ini, saya rasa kami sudah gagal sejak dua atau tiga pertandingan sebelumnya. Kami sebenarnya punya peluang bagus karena unggul cepat, tapi hasil akhir sangat berbeda,” tambahnya.

Pemain asal Bosnia itu mengaku kecewa dengan kegagalan I Biancoceleste. Ia sebelumnya sangat yakin Lazio bisa kembali ke Liga Champions, terlebih mereka selalu berada di empat besar sejak April lalu.

“Hasil ini sungguh mengecewakan. Tidak bisa dipercaya karena kami yakin bisa finis di tempat yang lebih tinggi. Saya harap Lazio bisa lebih baik lagi musim depan dan kembali bersaing di papan atas,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.