Kapten Parma Tepati Janji Kembali ke Serie A

11,324

Football5star.com, Indonesia – Setelah tiga musim terdampar di kasta bawah, Parma secara resmi kembali ke Serie A. Kemenangan atas Spezia di laga pamungkas Serie B menjadi penanda kembalinya Crociati ke kasta tertinggi.

Usai pertandingan, kapten Parma, Alessandro Lucarelli mengaku puas terhadap permainan rekan-rekannya. Ia pun senang bisa kembali membawa timnya menapaki level paling elit di sepak bola Italia.

Parma - Football5star - http://parmacalcio1913.com
parmacalcio1913.com

“Aku berhasil menepati janjiku untuk membawa tim ini kembali ke Serie A. Sulit dipercaya, ini seperti mimpin karena banyak orang yang tidak menyangkan kami akan melewati fase ini,” ucap Lucarelli dikutip dari Football Italia.

“Bahkan, aku tidak berani mengimpikan hal seperti ini. Awalnya ada beberapa orang yang merayakan sesuatu, kemudian aku mendengar gemuruh dari tribun. Saat itu, aku belum tahu apa yang sebenarnya terjadi,” lanjutnya.

Pada 2015 silam, Parma dinyatakan bangkrut dan harus memulai segalanya dari nol. Mereka terpaksa terdegradasi ke Serie D. Pada musim berikutnya, mereka langsung berkiprah di Serie C yang menjadi jalan mulus ke Serie B.

“Ini adalah buah dari perjalanan yang kami mulai tiga musim lalu bersama seluruh pendukung. Kami memang pernah mengalami masa kelam. Tapi, kami mampu melewatinya, para pemain sangat luar biasa. Aku bangga bisa jadi kapten mereka,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.