Karena Ancelotti, Penyerang Bologna Hijrah Ke Napoli

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Simone Verdi resmi menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Napoli di bursa transfer musim panas ini. Mahar sebesar 25 juta euro yang dikeluarkan oleh klub berjuluk Partenopei tersebut membuat Bologna rela melepaskan pemainnya tersebut.

Verdi mengutarakan alasannya untuk mau pindah ke Napoli adalah faktor pelatih klub tersebut, Carlo Ancelotti. Ia mengaku mendambakan dilatih oleh taktisi asal Italia tersebut sejak masih menjadi pemain akademi AC Milan.

“Napoli mewakili peluang besar bagi saya da ini adalah awal tingkat baru secara profesional,” kata Napoli seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (11/8/2018).

“Ketika saya di akademi muda Milan, Ancelotti memenangkan segalanya dan saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya. Harus saya akui, pilihan saya untuk datang ke sini juga didikte oleh kehadiran Ancelotti. Saya ingin belajar banyak darinya di Napoli,” sambungnya.

Verdi terikat kontrak bermain untuk Napoli hingga 2023 mendatang. Perkenalannya sebagai pemain baru Partenopei juga dengan cara yang unik yaitu mengusung tema ‘Fifty Shades of Green’.

Musim lalu Verdi tampil bersama Bologna dalam 35 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Total, pemain asal Italia berusia 26 tahun tersebut menyumbangkan masing-masing sepuluh gol dan assist.

Comments
Loading...