Karena SMS, Pericard Didepak Juventus

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial menimpa Vincent Pericard. Saat namanya diperkirakan akan berkibar di Italia, ia justru didepak dari Juventus. Setelah pergi dari Juventus, karier Pericard terombang-ambing di Inggris. Kesialan itu disebabkan oleh pesan singkat atau SMS.

Pericard didatangkan Si Nyonya Tua dari Saint-Etienne di tahun 2000. Belum sempat bermain, Pericard dipinjamkan ke Portsmouth dan tak pernah lagi kembali ke Italia. Kariernya terus menurun dan terakhir ia bermain untuk klub amatir, Moneyfields Football Club.

Kisah bermula ketika Pericard mengirimkan pesan kepada guru Bahasa Italia. Pericard mengirimkan pesan yang isinya untuk mengajak sang guru bertemu untuk minum. Sialnya, guru Bahasa Italia Pericard bukanlah orang sembarangan. Ia adalah pacar dari Wakil Pimpinan Juventus, Roberto Bettega.

“Hidup saya di Juventus sangat memalukan. Aku dan dua rekanku dari Prancis diberikan kursus Bahasa Italia dengan guru yang sangat cantik. Pada suatu malam, kami ada di rumah dan mengirimkan pesan untuk guru bahasa kami. Kami mengajaknya untuk bertemu dan minum bersama kami,” ungkapnya dikutip Football5star dari The Sun.

Sesaat setelah mengirimkan pesan, ada pesan lain masuk ke Pericard. Bukan dari sang guru, melainkan dari pacar guru Bahas Italia Pericard.

“Satu jam kemudian, teleponku berbunyi. Itu Roberto Bettega, Wakil Pimpinan Juventus. Dia marah kepada kami dan bertanya kepada siapa kami kirim pesan.”

Pericard sejatinya tak mengerti jika guru bahasa yang selama ini mengajar adalah pacar dari petinggi Juventus. Satu pesan yang ia kirimkan mengubah nasibnya selamanya.

“Kami tak tahu kalau dia adalah pacar dari Roberto. Kami dipanggil untuk berbicara dan mereka meminjamkanku ke Portsmouth. Sangat menyakitkan karena sebelumnya semua berjalan lancar bagi saya di Juventus.”

“Saya menghancurkan karier saya di Juve karena satu pesan yang merugikanku. Aku tak ragu jika itu tidak pernah terjadi, hidupku akan berbeda,” ungkapnya dengan penuh penyesalan.

Comments
Loading...