Karnezis Bangga Bisa Perkuat Napoli

Football5star.com, Indonesia – Orestis Karnezis mengaku sangat bangga karena mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Napoli musim ini. Ia pun mengaku sangat puas karena penampilannya musim lalu di Watford musim lalu berhasil menarik perhatian Napoli.

Karnezis didatangkan I Partenopei dari Udinese di bursa transfer musim panas lalu. Selain Karnezis, Napoli juga mendatangkan Alex Meret dari Udinese. Namun, cedera patah tangan yang diderita oleh Meret memaksa Carlo Ancelotti mendatangkan David Ospina dengan status pinjaman dari Arsenal.

“Saya merasa sangat bangga karena mendapatkan kehormatan untuk datang dan bermain di Naples musim ini. Napoli merupakan tim yang sangat hebat dan saya merasa sangat puas karena penampilan di musim lalu berhasil membawa saya ke sini,” ungkap Karnezis kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Orestis Karnezis - Napoli - Getty Images 2

Dalam kesempatan yang sama, penjaga gawang timnas Yunani itu juga membicarakan mengenai persaingan untuk menjadi penjaga gawang utama I Partenopei musim ini. Menurutnya, kehadiran Ospina dan Meret berhasil menciptakan atmosfer yang positif dan ia siap bersaing dengan kedua kiper tersebut.

“Sebuah tim yang memiliki tiga penjaga gawang hebat, akan mampu tampil konsisten di sepanjang musim. Kami memiliki dua kiper berpengalaman dalam diri saya dan Ospina. Serta miper muda penuh potensial dalam diri Meret. Siapapun yang dipilih untuk bermain, akan mampu menunjukkan penampilan maksimal,” pungkas pria 33 tahun tersebut.

Comments
Loading...