Kata Gattuso soal Kans AC Milan Tembus Liga Champions Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, merasa peluang timnya untuk tampil di Liga Champions musim depan cukup sulit. Sebab, timnya berturut-turut melakoni pertandingan yang berat dalam beberapa pekan ke belakang.

AC Milan berturut turut harus menghadapi Juventus (1/4/2018), Inter Milan (4/4), Sassuolo (9/4/2018), dan Napoli (15/4). Hasilnya, Milan meraih tiga kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Gennaro Gattuso, AC Milan, Juventus
@acmilan

Sederet catatan negatif itu membuat peluang Milan lolos ke Liga Champions musim depan.Maklum, Milan kini berada di posisi keenam dengan jarak delapan poin dari tim peringkat keempat alias tim terakhir zona Liga Champions, Lazio.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut kans timnya menembus empat besar Liga Italia sangat sulit. Karena itu, Gattuso mengalihkan fokus untuk menembus Liga Europa.

“Menembus Liga Champions sangat sulit saat ini. Jadi kami saat ini akan memikirkan perebutan tiket ke Liga Europa. Itu juga tak mudah,” kata Gattuso dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Rossoneri saat ini belum bisa bernapas lega meski sudah berada di zona Liga Europa. Sebab, Leonardo Bonucci dkk hanya berjarak dua angka dari Fiorentina yang menghuni peringkat ketujuh dan empat poin dari Atalanta di posisi kedelapan.

Milan juga masih harus menghadapi partai final Coppa Italia pada 10 Mei 2008 menghadapi Juventus.

Comments
Loading...