Kehadiran Higuain Buat Cutrone Dapatkan Banyak Ilmu Baru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, mengaku bahwa ia mendapatkan banyak ilmu baru berkat kehadiran Gonzalo Higuain di San Siro musim ini. Ia pun mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Higuain.

Kerja sama apik keduanya sudah terlihat di partai melawan AS Roma pada 1 September lalu. Di partai itu, Cutrone berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan matang dari Higuain. Namun, kerja sama apik keduanya harus terhenti untuk sementara waktu karena saat ini Cutrone masih menderita cedera.

“Gonzalo adalah penyerang yang sangat hebat. Saya senang karena mampu berlatih bersamanya musim ini. Kedatangannya membuat saya mendapatkan banyak ilmu baru yang ingin segera saya implementasikan di atas lapangan,” ungkap Cutrone dikutip dari Football Italia.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Saya senang karena mampu bermain dengan penyerang hebat sepertinya musim ini. Di sesi latihan, kami biasanya saling berhadapan. Saya merasa sangat kesulitan ketika harus berduel dengannya,” sambung pemyerang 20 tahun itu.

Patrick Cutrone, AC Milan, Gonzalo Higuain
SempreMilan

Selepas sembuh dari cederanya, duet antara Cutrone dan Higuain diharapkan akan mampu membawa Rossonerri untuk menampilkan performa maksimalnya di Serie A. Pasalnya, hingga di giornata ke-5, anak asuh Gennaro Gattuso masih terjebak di posisi ke-12 klasemen sementara.

Pada Jumat, (28/9), Milan akan kembali melanjutkan petualangannya di Serie A. Mereka akan bertandang ke markas tim promosi, Empoli di Stadio Carlo Castellani.

Comments
Loading...