Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kekalahan dari Verona Memalukan bagi Milan

269

Football5Star.com, Indonesia – Massimiliano Mirabelli tidak terima dengan kekalahan telak AC Milan dari Verona, Minggu (17/12/2017). Bagi Direktur Olahraga I Rossoneri ini, kalah 0-3 di Marc Antonio Bentegodi adalah hasil yang sangat memalukan bagi timnya.

Kekalahan ini hanya berselang tiga hari dari kemenangan 3-0 Milan dari lawan yang sama di Coppa Italia. Walaupun menguasai pertandingan, Mirabelli berujar bahwa hal tersebut tak berarti apa-apa jika timnya gagal meraih kemenangan.

“Permainan kami sangat memalukan di mata fans yang telah menunjukkan dukungan luar biasa. Tim bermain dominan sepanjang laga tapi tidak ada satu pun yang mencetak gol. Hasil ini jelas membuat pelatih harus mengevaluasi semuanya,” ujar Mirabelli pada Mediaset Premium, Minggu (17/12/2017)

Hasil ini pun membuat I Rossoneri kian jauh dari zona Liga Champions. Hanya meraih tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tujuh kekalahan membuat mereka terlempar ke posisi delapan klasemen.

zimbio.com

“Kami tahu ini akan sangat sulit bagi Gattuso yang baru mengambil alih tim. Tapi musim masih sangat panjang, saya masih yakin Milan bisa mengambil tiket Eropa musim depan. Pelatih akan menunjukkan efek magisnya di klub ini dalam beberapa waktu ke depan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Mirabelli juga mengomentari beberapa pemain baru yang dianggap tidak memenuhi ekspektasi seperti Lucas Biglia, Nikola Kalinic, dan Andre Silva. Kendati belum menunjukkan performa apik sejauh ini, ia yakin ketiganya akan bangkit di putaran kedua nanti.