Keluarga Gelandang Inter Haramkan Nama Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Dulu dipuja sekarang dicerca, kalimat tersebut dinilai tepat menggambarkan perasaan Keluarga dari Gelandang Inter Milan, Borja Valero terhadapi Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Usut punya usut permasalahannya adalah sang peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut memilih hengkang dari Real Madrid.

Istri dari Borja Valero, Rocio Rodriguez Reina diketahui adalah seorang pendukung berat klub berjuluk Los Merengues tersebut. Tak hanya itu anak mereka berdua yang bernama Alvaro juga mengikuti jejak ibunya.

Sebelum Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus, Rocio dan Alvaro sangat mengagumi sosok Penyerang asal Portugal tersebutl. Namun semuanya berubah saat CR7 pindah dan bahkan nama sang pemain sudah diharamkan dalam Keluarga Borja Valero.

“Siapa? Nama itu sudah dilarang di dalam rumah kami. Ketika dia meninggalkan Real, anak kami, Alvaro, melarang kami untuk mengucapkan namanya. Dulu dia idola anak saya,” kata Rocio seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (30/11/2018).

Sebelum bergabung dengan Inter Milan, Borja Valero pernah lima musim memperkuat Fiorentina. Klub berjuluk La Viola tersebut akan bentrok dengan Cristiano Ronaldo dan Juventus akhir pekan nanti di Stadion Artemio Franchi, Minggu (2/11/2018).

“Saya berharap, mereka (Fiorentina) memberi kado buat kami. Itu akan menjadi tontonan yang menarik,” kata Rocio Rodriguez Reina.

Comments
Loading...