Kembali ke Stadio Olimpico, Defrel Ingin Buktikan Kualitasnya

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Sampdoria, Gregoire Defrel, mengaku siap menunjukkan kualitasnya di Stadio Olimpico pada partai lanjutan Serie A melawan AS Roma akhir pekan nanti. Meskipun sudah berjanji akan memberikan penampilan maksimalnya, Defrel merasa agak aneh karena akan menghadapi klub yang memilikinya.

Defrel didatangkan ke Roma pada musim panas 2017 lalu dari Sassuolo. Namun, catatan satu gol dari 20 pertandingan membuat Giallorossi memutuskan untuk meminjamkannya ke Sampdoria. Bersama Sampdoria, penyerang asal Prancis itu mampu mencetak lima gol dari 11 penampilan di Serie A.

“Rasanya agak aneh. Karena, saya akan menghadapi klub yang mengontrak saya. Tapi, saya merasa sangat senang karena bisa kembali berlaga di Stadio Olimpico. Saya berjanji akan menampilkan performa terbaik di partai nanti,” ungkap Defrel dikutip dari Football Italia.

Defrel - Sampdoria - Roma - Olimpico - @Sampdoria_en 2
@Sampdoria_en

Musim lalu, Defrel tak mampu menampilkan penampilan terbaiknya bersama Roma. Menurutnya, cedera yang ia alami di awal musim 2017-18 membuatnya tak mampu menunjukkan performa yang maksimal bersama I Lupi.

“Semuanya terasa sangat salah di musim lalu. Saya mengawali musim dengan cedera dan tak mampu menunjukkan penampilan terbaik selama satu musim penuh. Namun, hal tersebut sudah tak menjadi masalah. Kini, saya hanya memikirkan dan fokus untuk membela Sampdoria,” ungkap pria 27 tahun tersebut.

Menjelang partai di Ibukota Italia nanti, Sampdoria tak membawa bekal yang positif. Pasalnya, skuat asuhan Marco Giampaolo tak mampu meraih kemenangan di tiga partai Serie A terakhirnya.

Comments
Loading...