Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Khedira Akui Pertahanan Juventus Keropos

161

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengakui pertahanan timnya sangat buruk musim ini. Ia pun menuntut Bianconeri untuk segera mencari solusi.

Dari delapan pertandingan musim ini, Juventus sudah kebobolan tujuh gol. Hal ini tentu mengkhawatirkan mengingat Bianconeri selama dikenal sebagai salah satu tim dengan pertahanan terkuat di Eropa.

“Jika Anda unggul, Anda tidak bisa menyerah, Anda harus mencari lebih banyak gol sampai Anda yakin bahwa Anda telah menang. Kami kebobolan terlalu banyak gol. Ini bukan masalah formasi, tapi bagaimana kami bergerak bersama di lapangan,” kata Khedira kepada Sky Sports.

Terakhir, Juventus tumbang 1-2 di tangan Lazio. Kekalahan tersebut membuat La Vecchia Signora tertinggal lima poin dari Napoli di puncak klasemen.

“Jelas, seperti setiap pertandingan, kami menonton kembali pertandingan melawan Lazio. Kami melihat bahwa babak kedua tidak seperti yang pertama, terutama dari sudut pandang defensif,” ucap Khedira.

“Pada saat ini, apa yang harus kami lakukan adalah konsentrasi. Apa yang terjadi di Bergamo (melawan Atalanta) dan melawan Lazio tidak positif. Ini adalah tim-tim yang akan menghukum Anda dengan cara yang mematikan jika Anda membiarkan level permainan Anda turun. Itulah yang terjadi,” Khedira mengakhiri.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Sporting Lisbon di Liga Champions. Khedira pun berharap pertahanan Bianconeri bisa steril di laga ini.