Khedira Bertemu Hoeness Bukan untuk Pindah ke Bayern

Football5Star.com, Indonesia – Sami Khedira, gelandang Juventus, angkat suara soal rumor yang menyatakan dirinya akan bergabung dengan Bayern Munich. Dia mengakui pernah bertemu secara khusus dengan Uli Hoeness, Presiden Bayern. Namun, itu sama sekali tak terkait transfer.

Khedira menjelaskan, pertemuan dengan Hoeness semata-mata terkait kegiatan amalnya. Saat ini, dengan yayasannya, mantan pemain VfB Stuttgart dan Real Madrid tersebut tengah merencanakan program yang memotivasi anak-anak kurang beruntung dalam hal pendidikan. Untuk itulah, dia meminta nasihat dari Hoeness yang dinilai punya gagasan-gagasan brilian.

Sami Khedira saat Juventus bermain imbang dengan Inter Milan.
sport1.de

“Bagiku, Hoeness adalah seseorang yang telah melakukan banyak hal positif. Aku bisa belajar banyak dari dia. Itu sebabnya aku bertemu dia untuk minum kopi selama satu jam,” terang Khedira kepada Fussball Bild, Jumat (29/12/2017).

Gelandang timnas Jerman itu tak mau membahas lebih jauh detail pertemuannya dengan Presiden Bayern tersebut. Dia justru lebih senang menjelaskan proyek amal yang tengah digarapnya saat ini.

“Bersama yayasanku, aku telah memberikan bantuan bagi anak-anak yang kurang beruntung dalam tiga tahun ini. Semuanya terkait olahraga. Kini, aku ingin fokus pada pendidikan,” tutur pemain berdarah Tunisia itu.

Pemain berumur 30 tahun tersebut berencana membiayai 100 anak-anak di Stuttgart dan sekitarnya. Pada akhir tahun ajaran, mereka yang menunjukkan kemajuan di sekolahnya akan mendapat kesempatan menonton langsung pertandingan Bundesliga 1.

Rumor tentang kemungkinan Khedira pindah ke Bayern mencuat pada pertengah Desember lalu. Apalagi Hoeness pun tak menampik soal pertemuan itu. Dia mengaku pertemuan itu terjadi atas permintaan agen sang pemain. Menurut dia, pertemuan itu berlangsung sekitar setengah jam dan Khedira meminta masukan soal rencana masa depannya bila gantung sepatu kelak.

Comments
Loading...