Ingin Lengkapi Gelar, Khedira Tinggalkan Juventus?

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Juventus sudah hampir pasti menggondol lagi gelar juara Serie A musim ini. Hasil imbang yang dituai Napoli saat menjamu Torino, Minggu (6/5/2018), membuat I Bianconeri mustahil dikejar lagi. Meskipun demikian, hal itu ternyata tak membuat Sami Khedira puas dan akan bertahan lebih lama.

Gelandang tengah asal Jerman itu mengungkapkan sebuah keinginan pribadi yang sangat khusus. Itu adalah menaklukkan Premier League. Mengingat umurnya yang sudah tak lagi muda dan kontraknya yang tinggal semusim, sangat mungkin dia hengkang dari Juventus pada musim depan.

Sami Khedira saat Juventus menghadapi Sampdoria.
tuttomercatoweb.com

“Kontrakku akan habis tahun depan. Aku sering berpikir tentang masa depan karena segalanya mungkin terjadi,” ungkap Khedira, Minggu (6/5/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

Dia lantas menambahkan, “Aku ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi di sebanyak mungkin liga. Di antara liga-liga terbaik Eropa, tinggal Inggris yang belum kutaklukkan. Aku sudah menang di Spanyol, Jerman, dan Italia.”

Meskipun demikian, pemain berdarah Tunisia itu tak mau memastikan langkahnya ke depan. Di satu sisi, dia mengaku sangat bahagia bersama Juventus. Di sisi lain, dia mengakui sepak bola sulit diprediksi sehingga masa depan pun sulit diraba.

Khedira merasakan gelar juara liga untuk kali pertama bersama VfB Stuttgart pada 2006-07. Kala itu, mereka secara mengejutkan menjuarai Bundesliga 1. Setelah itu, dia menjuarai La Liga bersama Real Madrid pada musim 2011-12. Adapun bersama I Bianconeri, pemain berumur 31 tahun itu menjuarai Serie A secara beruntun dari musim 2015-16.

Comments
Loading...