Kolarov: Roma Layak Menang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AS Roma sukses memenangkan derby della capitale edisi pertama musim ini di Stadion Olimpico pada pekan keenam Serie A, Sabtu (29/9/2018). Aleksandar Kolarov menyebutkan bahwa timnya memang layak menang pada pertandingan itu.

Bek sayap asal Serbia tersebut turut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Roma dengan skor 3-1 atas Lazio. Tendangan bebasnya pada menit ke-71 membawa Il Lupi kembali unggul setelah sebelumnya disamakan keudukan dengan skor 1-1.

Kolarov
twitter @asromaen

“Yang penting adalah kami berhasil meraih kemenangan. Saya katakan sebelumnya bahwa kami adalah tim yang kuat. Kami pantas memenangkan pertandingan ini,” kata Kolarov seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (29/9/2018).

“Kami senang dengan penampilan ini. Kemenangan ini dipersembahkan untuk fans kami, bagi kami dan para pemain kami,” sambungnya.

Satu gol yang diciptakan Kolarov di laga itu membuatnya menjadi pemain kedua yang mampu mencetak gol ke gawang Roma dan Lazio selama membela dua klub tersebut. Sebelumnya hal itu dibuat oleh pemain asal Swedia, Arne Selmosson.

“Itu terjadi pada tahun 1958, jika saya tidak salah. Tepat 60 tahun. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Saya tahu cepat atau lambat saya akan mencetak gol untuk Giallorossi di laga derby, jadi itu pasti akan terjadi,” bebernya.

Meski berhasil meraih tiga poin, Roma belum mampu menggeser posisi Lazio di peringkat keempat. Biancoceleste yang memiliki poin 12 unggul satu angka dari Il Lupi.

Comments
Loading...