Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Konflik Transfer Salah Belum Berakhir

153

Direktur Fiorentina, Sandro Mencucci, menegaskan bahwa masalah transfer Salah masih belum selesai.

Pada pertengahan musim lalu, Salah dipinjamkan oleh Chelsea ke Fiorentina. Bersama La Viola, Salah tampil impresif dengan meyumbangkan enam gol dan tiga assist dari 16 penampilannya di Liga Italia.

Konon, telah terjalin kesepakatan bahwa sang pemain akan pindah ke Artemio Franchi secara permanen pada akhir musim. Tetapi, Salah menolak untuk bertahan di Fiorentina dan memutuskan untuk bergabung ke AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Mencucci mengatakan bahwa pihak Fiorentina telah membawa masalah ini ke Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) untuk dilakukan penyelidikan yang lebih mendalam.

“Masalah ini masih jauh dari kata akhir. Kami sudah melapor ke FIFA dan mereka yang akan menentukan apakah sikap Salah pantas atau tidak,” terang Mencucci kepada Tele Iride.

“Jika Ia telah melakukan kesalahan, maka biar FIFA yang memutuskan hukuman apa yang pantas untuk diberikan kepadanya,” tambah dirinya.

Menurut Mencucci, pemain asal Mesir tersebut telah melanggar kesepakatan kontrak yang telah terjalin di antara mereka.

“Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama kami. Meski Ia memiliki hak veto untuk tidak bertahan di Fiorentina, tetapi itu hanya boleh dilakukan jika Ia kembali ke Chelsea,” pungkasnya.

Pada hari Minggu (25/10) mendatang, Fiorentina akan menjamu Roma dalam laga lanjutan Liga Italia. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim karena mempertaruhkan posisi pertama di klasemen.

Fiorentina saat ini merupakan Capolista dengan total raihan 18 poin, sementara Roma yang hanya berselisih satu poin dari Fiorentina menguntit di peringkat kedua.