Manolas: Sulit untuk Tinggalkan Roma

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kostas Manolas kini menjadi salah satu pemain senior dalam skuat AS Roma. Sudah empat musim ia berseragam klub berjuluk Il Lupi tersebut dan bahkan akan terus berlanjut mengingat kontraknya yang baru akan habis pada 2022 mendatang.

Kostas Manolas - AS Roma
zimbio.com

Bek asal Yunani tersebut mengaku sulit untuk meninggalkan AS Roma. Apalagi menurutnya ada sosok Legenda Il Lupi, Francesco Totti yang menjadi contoh loyalitas terhadap satu klub bagi para pemain lainnya.

“Untuk tetap selamanya di Roma? Nah, jika tim seperti Real atau Barcelona tiba, selain Totti yang menolak, tidak ada orang yang tidak akan memikirkannya,” kata Kostas Manolas seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (20/10/2018).

“Namun kita harus mengevaluasi kondisi di sini. Karena tidak mudah bagi siapa pun untuk meninggalkan Roma, saya jamin itu,” sambungnya.

Selama empat musim berseragam AS Roma, Kostas Manolas tampil dalam 180 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Meski demikian ia belum sekali pun mampu menyumbangkan trofi untuk Il Lupi.

Pencapaian terbaik Kostas Manolas adalah musim lalu saat hampir membawa AS Roma melaju ke babak final Liga Champions. Meski demikian ia berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan dramatis menghadapi Barcelona di babak perempat final.

“Saya senang dengan tepuk tangan yang diberikan oleh fans Real Madrid di Santiago Bernabe. Mereka mengucapkan terima kasih kepada gol yang menyingkirkan Barcelona di Liga Champions musim lalu].”

Comments
Loading...