Kuasai Pertandingan Jadi Kunci Kemenangan Besar Lazio

311

Football5Star.com, Indonesia – Lazio sukses menang besar di giornata ke-21 Liga Italia. Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (21/1/2018) skuat Simone Inzaghi mencukur Chievo 5-1. Bagi sang pelatih, kemenangan besar ini didapat berkat keberhasilan pemainnya yang menguasai pertandingan.

Kendati sempat mendapat perlawanan ketat di babak pertama. Lazio akhirnya menyudahi perlawanan klub asal Verona itu melalui dua gol Sergej Milinkovic-Savic, Bastos, Luis Alberto, dan gol penutup Lusi Nani jelang akhir laga. Sedangkan sang tamu hanya membalas satu gol lewat Manuel Pucciarelli.

Hasil ini puin disambut baik Inzaghi dengan menyebut penggawanya bermain sangat enjoy. “Pemain sangat nyaman berada di lapangan. Mereka bermain tanpa celah dan terus menekan Chievo tanpa memberi lawan peluang sedikitpun,” ujarnya kepada Mediaset Premium, Minggu (21/1/2018).

zimbio.com

“Ketika kami mengendalikan permainan, semua menjadi mudah. Bahkan mereka bisa mencetak banyak gol kali ini. Tentu ini performa yang sangat menjanjikan apalagi Chievo adalah lawan yang tangguh dan selalu berbahaya, terutama pada babak pertama,” ia mengatakan.

Namun, kemenangan telak ini menyisakan pukulan telak bagi Inzaghi. Penyebabnya adalah cedera yang dialami striker andalannya, Ciro Immobile. Ia bahkan harus ditarik keluar sebelum babak pertama usai.

“Sangat disayangkan kami harus kehilangan Immobile. Saya belum tahu kapan dia bisa kembali karena klub sedang melakukan pemeriksaan. Tapi saya harap tim terus bermain seperti ini tanpa kehadirannya,” imbuh adik Filippo Inzaghi ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.