Kunci Keberhasilan Atalanta Tahan Imbang Inter Milan

206

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gian Piero Gasperini, Pelatih Atalanta puas dengan hasil imbang saat menghadapi Inter Milan pada pekan ke-32 Serie A, Minggu (15/4/2018). Bermain di kandang sendiri, Stadion Atleti Azzuri d’Italia, skor kacamata menjadi hasil akhir bagi kedua tim.

Tak memberikan ruang bermain untuk Ivan Perisic dkk menjadi kunci kesuksesan Atalanta di laga tersebut. Gasperini menambahkan, tampil dengan pressing ketat juga mampu merepotkan Pasukan Luciano Spalletti.

twitter (@inter)

“Kami melakukan performa di babak pertama dengan sangat hebat. Terutama setengah jam terakhir memasuki jeda babak pertama. Karena kami menekan mereka sangat tinggi dan menciptakan beberapa peluang bagus,” kata Gasperini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (15/4/2018).

“Jelas, Inter sangat berbahaya ketika mereka masuk ke ruang pertahanan kami. Tetapi mereka tetap berada pada kendali kami. Meskipun kami sedikit menderita di babak kedua, tetapi secara keseluruhan saya pikir itu adalah hasil yang adil. Bahkan jika tidak ada pihak yang senang dengan hasilnya,” sambungnya.

Hasil imbang tersebut membuat Atalanta memutus tren negatif saat menghadapi Inter. Di dua pertandingan sebelumnya, La Dea selalu menelan kekalahan dari klub peraih tiga trofi Liga Champions tersebut.

Meski demikian, hasil imbang tersebut belum bisa membuat Atalanta merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A. Saat ini mereka berada di posisi kedelapan dengan membukukan 49 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.