Kunci Kemenangan Telak Inter Milan Menurut Spalletti

192

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyatakan bahwa timnya bermain cepat sehingga membuat Sampdoria mati kutu.

Inter Milan menang 5-0 atas Sampdoria pada partai lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018). Empat dari lima gol I Nerazzurri dicetak oleh Mauro Icardi dan sisanya berkat Ivan Perisic.

Banyak yang tak menyangka Inter Milan mampu meraih hasil tersebut. Sebab, mereka belum memenangi laga tandang pada 2018.

Dan, menurut Luciano Spalletti, perubahan peruntungan Inter Milan tidak lepas dari bagaimana anak-anak asuhnya mengaplikasikan pendekatan yang diinstruksikan.

“Saya menyukai cara tim merepresentasikan gaya permainan hari ini. Kami melawan tim yang sulit karena Sampdoria memindahkan bola dengan cepat dan menunjukkan kualitas dalam berbagai situasi,” kata Spalletti.

“Akan tetapi, kami membuat Sampdoria tidak bisa berbuat apa pun hari ini. Kami bermain sebagai tim dan ingin meraih kemenangan dengan berbagai cara,” ujar Spalletti.

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 55 poin. Adapun, Lazio, yang belum bertanding pekan ini, turun ke peringkat kelima dengan 53 angka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.