Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Laga Tunda Lazio vs Udinese Akan Berlangsung 24 Januari

361

Football5Star.com, Indonesia – Selaku operator Liga Serie A Italia, Lega Calcio sudah merilis jadwal laga tunda Lazio kontra Udinese di Stadion Olimpico. Pertandingan yang seharusnya berlangsung akhir pekan lalu ini terpaksa di undur hingga 24 Januari mendatang.

Akhir pekan lalu, sebagian besar wilayah di Italia dilanda hujan deras, salah satunya adalah kota Roma. Hal ini membuat lapangan di Stadion Olimpico tergenang air dan menghambat laju bola sehingga membuat wasit Luca Banti berkonsultasi dengan pengawas pertandingan dan kapten kedua tim.

Dalam tes lapangan yang dilakukan, bola sulit bergerak dengan lancar akibat air yang menggenangi. Wasit pun langsung membatalkan laga walaupun kedua tim sudah bersiap di lapangan.

zimbio.com

Dalam rilis resminya, Rabu (8/11/2017) laga tersebut akan dijadwalkan pada 24 Januari mendatang. Pasalnya, Lega Calcio harus mengatur jadwal ulang pada tengah pekan. Itu terkait Lazio yang masih tampil di Liga Europa.

Kebetulan, pertengahan Desember hingga Januari merupakan periode kosong. Fase grup kompetisi Eropa berakhir 7 Desember dan babak knock-out dimulai 13 Februari mendatang.

Musim ini sudah dua kali pertandingan di kompetisi terelite Italia itu ditunda. Sebelumnya, pada pekan ketiga saat Sampdoria menjamu AS Roma (11/9/2017). Ketika itu, Luigi Ferraris dinyatakan tidak layak digunakan akibat badai yang menghantam kota Genoa.

Adapun Lega Calcio memutuskan duel tersebut akan berlangsung pada 13 Desember mendatang.