Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Inter, Kondisi Insigne Diragukan

164

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan Napoli dari Manchester City tampaknya semakin terasa menyakitkan. Bagaimana tidak, mereka diprediksi akan kehilangan salah satu bintangnya, Lorenzo Insigne, selama sepekan. Ia pun diragukan tampil saat Il Partinopei menghadapi Inter Milan, Minggu (22/10/2017) dinihari WIB.

Kepastian itu didapat setelah penggawa Timnas Italia ini terpaksa ditarik keluar saat menghadapi City di Etihad Stadium. Ia disinyalir menderita cedera otot pada paha kanannya. Lebih lanjut, Napoli masih terus memantau kondisi pemain mungilnya tersebut.

Pihak klub pun meragukan Insigne bisa diturunkan saat menjamu Inter. Kendati masih memungkinkan pulih lebih cepat dari yang diperkirakan, pelatih Maurizio Sarri tampaknya tidak ingin mengambil resiko dengan langsung menurunkan pemainnya tersebut.

Sedangkan Insigne mengakui cederanya tidak terlalu parah. Ia bahkan mengatakan sudah mulai membaik dan tak sabar ingin segera berlatih. Namun, pemain 25 tahun itu pun tidak ingin terlalu memaksakan kondisinya tersebut.

spazionapoli.it

“Kondisi saya saat ini jauh lebih baik dibandingan saat pertama kali minta diganti. Saya berharap bisa segera berlatih dengan rekan-rekan. Tapi untuk laga menghadapi Inter tergantung keputusan pelatih. Kita lihat saja nanti perkembangannya,” ujar Insigne, kepada Premium Sport, Rabu (18/10/2017).

Absennya Insigne tentu akan menjadi kehilangan besar Napoli di lini serang. Mengingat selama ini ia menjadi kreator serangan klub asal Naples itu. Hingga giornata kedelapan, pemain yang bisa beroperasi sebagai winger ini sudah mengemas lima gol dan assist di semua kompetisi.