Lawan Milan, Torino Berharap pada Tuah Belotti

Football5Star.com, Indonesia – Torino akan kedatangan AC Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Turin, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB. Untuk itu, pelatih Walter Mazzarri pun berharap banyak pada striker andalannya, Andrea Belotti, untuk membawa Il Toro meraih kemenangan.

Mazzarri tentu sadar dengan kemampuan Belotti di depan gawang lawan. Kendati performanya musim ini sangat terganggu akibat cedera, ia masih mampu mengemas sembilan gol, termasuk hat-trick yang ia lesakkan ke gawang Cotrone awal April lalu.

“Belotti perlahan sudah kembali ke performa terbaiknya sejak pulih dari cedera. Walau sempat mengalami kesulitan, saat ini dia sudah menunjukkan konsistensi di lapangan. Saya harap ia bisa kembali menunjukkan itu melawan Milan,” ujar Mazzarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (17/4/2018).

“Saya tidak hanya berbicara soal gol, tapi semua aspek. Ketika saya melihat Belotti berlari dan membantu tim, saya menjadi tenang. Dan pada laga besok kami berharap banyak pada kemampuannya,” ia melanjutkan.

@TorinoFC_1906

Di sisi lain, musim ini digadang-gadang akan menjadi musim terakhir striker internasional Italia di Torino. Penyebabnya tentu saja rumor yang menyebutkan dirinya akan berganti kostum pada musim depan. Salah satu klub yang sempat meliriknya adalah Milan.

Akan tetapi, Mazzarri mengaku tidak ingin membicarakan soal transfer. Baginya, konsentrasi melawan Milan lebih penting daripada membahas isu transfer.

“Apakah dia bertahan? Saya hanya memikirkan pertandingan lawan Milan. Di luar lapangan itu adalah urusan manajemen,” tutupnya.

Comments
Loading...