Lawan Sampdoria, Spalletti Tuntut Inter Tunjukkan Level

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan akan melawat ke markas Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB. Melawan tim sekuat Il Samp, Luciano Spalletti pun menuntut timnya menunjukkan level tertinggi untuk meraih kemenangan.

Kendati berhasil menang 3-2 di laga perdana di Stadion Giuseppe Meazza, Spalletti enggan menganggap remeh Sampdoria. Menurutnya, klub asuhan Marco Giampaolo itu sangat berbahaya jika bermain di kandang.

“Sampdoria sangat kuat dan punya kualitas, mereka bermain dengan gaya sepak bola modern dan memiliki pelatih yang bagus. Mereka juga berhasil mengamankan poin-poin penting di kandang, jadi laga ini akan sangat berat bagi kami,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia, Sabtu (17/3/2018).

“Pada laga nanti kami harus menemukan kekuatan kami sebenarnya dan bisa mempertahankan level permainan. Tentu tidak bagus hanya meraih satu kemenangan dan dua lainnya tidak. Kami tidak boleh melakukan kesalahan dan saya harap pemain termotivasi untuk meraih hasil maksimal,” sambugnya.

@Inter

Mantan pelatih AS Roma ini juga menginginkan pemainnya lebih bisa memanfaatkan peluang di depan gawang. Dirinya ingin timnya menjaga kekompakan di lini belakang seperti saat menghadapi Napoli pekan lalu dan bisa memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

“Napoli memiliki karakter yang kuat karena mereka bermain dengan cara yang sama. Baik di kandang maupun tandang, dan mereka selalu berhasil mencetak gol, kecuali ke gawang kami. Jadi kami harus lebih solid lagi di laga nanti dan bisa memanfaatkan peluang yang ada,” ia menuturkan.

Comments
Loading...