Lazio Datangkan Dua Pemain Anyar Sekaligus

166

p class=”alignnone”>Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Lazio berhasil mendatangkan dua pemain anyar sekaligus untuk mengarungi kompetisi musim depan. Mereka adalah mantan kapten Fiorentina, Milan Badelj, dan bintang Sevilla Joaquin Correa.

Badelj didatangkan dari Fiorentina dengan status bebas transfer. Ia sebelumnya menolak sodoran kontrak baru dari La Viola yang berakhir Juni lalu.

Sementara untuk mendapatkan Correa, Elang Ibu kota harus mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro kepada Sevilla. Keduanya pun sudah tiba di Lazio dan tengah menjalani tes medis.

Nantinya, Badelj akan diikat kontrak selama dua musim. Namun Lazio tidak menyebutkan berapa gaji yang akan diterima pemain asal Kroasia tersebut.

@OfficialSSLazio

Adapun Correa mendapat kontrak jangka panjang. Pemain yang masih berusia 23 tahun itu akan berada di Olimpico hingga empat tahun ke depan.

Kehadiran Correa merupakan jawaban dari manajemen atas keinginan pelatih Simone Inzaghi yang mencari sosok pengganti Felipe Anderson yang hengkang ke West Ham United.

Kedatangan Badelj dan Correa ini semakin melengkapi tujuh pemain yang sudah didatangkan I Biancoceleste. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan Mattia Sprocati (Salernitana), Valon Berisha (RB Salzburg), Riza Durmisi (Real Betis), Francesco Acerbi (Sassuolo), dan Silvio Proto (Olympiakos).

Walaupun sudah mendatangkan banyak pemain baru, Lazio tetap harus waspada di sisa waktu bursa transfer musim panas. Pasalnya, mereka masih bisa kehilangan gelandang andalan, Sergej Milinkovic-Savic, yang terus dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.