Lazio Diunggulkan, Tapi Inter Milan Punya Kualitas

416

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Satu tiket untuk menjadi wakil Serie A di Liga Champions musim depan akan diperebutkan Lazio dan Inter Milan malam ini (20/5/2018) di Stadion Olimpico, Roma. Legenda klub berjuluk Il Biscione tersebut, Marco Materazzi punya prediksi tersendiri siapa yang akan menang di laga itu.

Marco Materazzi
zimbio.com

Menurutnya, Lazio jelas lebih diunggulkan untuk bisa finis di peringkat keempat. Klub besutan Simone Inzaghi tersebut memiliki poin yang lebih banyak dari Inter. Selain itu, Biancoceleste akan tampil di kandang sendiri.

“Lazio adalah favorit saat mereka bermain di kandang. Mereka memiliki dua hasil bagus dari tiga pertandingan,” kata Materazzi kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football5star, Minggu (20/5/2018).

Walau demikian, pria yang pernah ditanduk Zinedine Zidane saat final Piala Dunia 2006 tersebut menilai Inter bisa menang di laga tersebut. Pasalnya dia menilai, klub besutan Luciano Spalletti itu punya kualitas yang lebih baik.

“Bermain dengan menguasai pertandingan bukanlah kekuatan mereka. Tetapi Inter lebih kuat sebagai tim dan harus menang,” ucapnya.

“Mereka tidak dapat memulai pertandingan dengan menyerang. Saya melihat 20 menit pertama menjadi sangat ketat, sangat penting untuk tidak kemasukan gol,” tutup mantan Bek Everton tersebut.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengemas 69 poin. Tertinggal tiga angka dari Lazio yang ada di peringkat keempat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.