Lazio Janji Cari Bek Berkualitas Pengganti De Vrij

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito berjanji akan kembali menggelontorkan dana untuk membeli beberapa pemain pada bursa transfer kali ini. Posisi pemain bertahan menjadi target utama seiring kepindahan Stefan de Vrij ke Inter Milan.

lotito lazio
zimbio.com

Lotito berjanji akan mendatangkan pemain bertahan yang lebih berkualitas dari bek asal Belanda tersebut. Pasalnya, dirinya ingin membangun Lazio di dasar yang kokoh.

“Kami ingin menggabungkan olahraga dan finansial menjadi satu. Jadi kami bisa membawa Lazio ke tempat yang semestinya,” kata Lotito seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (5/6/2018).

“Ketika ada pemain yang pergi, maka dia harus digantikan dengan satu yang lebih kuat. Lucas Biglia pergi, dan Lucas Leiva kemudian datang. Kami tahu apa yang akan terjadi musim ini,” sambungnya.

Sejauh ini, kabarnya Lazio tengah mengincar mantan Bek Bayern Munich, Holger Badstuber. Bek berusia 29 tahun tersebut kini tengah memperkuat klub asal Bundesliga lainnya, Stuttgart.

Kontrak Badstuber bersama Stuttgart juga berakhir pada Juni 2018 ini. Dengan demikian, Lazio bisa mendapatkan pemain asal Jerman tersebut dengan status free transfer.

Begitu juga dengan cara Lazio melepaskan Stefan de Vrij ke Inter Milan. Kontraknya yang habis pada Juni ini membuat klub berjuluk Il Biscione tersebut mendapatkan sang pemain secara gratis.

Comments
Loading...