Lazio Terancam Kehilangan Immobile Empat Pekan

494

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 5-1 Lazio atas Chievo harus dibayar mahal. Striker andalan mereka, Ciro Immobile harus ditarik keluar sebelum babak pertama usai akibat menderita cedera otot. I Biancoceleste pun terancam kehilangan pemainnya itu selama empat pekan.

Immobile ditarik keluar pada menit ke-34 dan digantikan oleh Filipe Anderson. Hingga saat ini, pihak klub belum mengetahui hingga kapan top skorer Liga Italia itu akan menepi. Namun, kuat dugaan ia bisa absen selama sebulan.

Lazio masih melakukan pemeriksaan pada pemainnya itu. “Kami masih harus mendiagnosa keadaannya. Mungkin butuh waktu hingga dua hari untuk mengetahui kondisi sebenarnya. Tapi yang jelas ada masalah pada otot kaki kanannya,” ujar tim medis Lazio, Fabio Rodia, di situs resmi klub, Minggu (21/1/2018).

zimbio.com

“Dia sedikit mengalami trauma dan saat ini sudah menuju ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Immobile merasakan sakit yang mendalam. Kami harap dia beristirahat beberapa pekan dan tidak mengambil resiko,” sambungnya.

Absennya Immobile pada beberapa laga ke depan tentu menjadi kehilangan besar Lazio. Terlebih saat ini mereka sedang menapaki papan atas Serie A. Kemenangan atas Chievo telah membuat klub ibu kota naik ke posisi tiga klasemen, melampaui Inter Milan dan AS Roma yang baru akan bertanding Senin (22/1/2018) dinihari WIB.

Sedangkan kontribusi pemain Timnas Italia itu memang sangat luar biasa musim ini. Hingga pekan 21, Immobile menjadi top skorer Serie A dengan 20 gol.