Lazio Tunggu Tawaran Untuk Milinkovic-Savic

134

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Lazio, Igli Tare, mengungkapkan bahwa pihaknya hingga kini belum menerima tawaran apapun untuk gelandang Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic tampil menggila musim ini. Ia berhasil mencetak 14 gol dan 9 assist dati 48 penampilannya bersama Biancocelesti di semua kompetisi.

Milinkovic-Savic (football5star.com)
Getty Images

Sejak bergabung bersama Lazio dari KRC Genk pada 2015 silam, anak dari Vanja Milinkovic itu tampil dalam 122 pertandingan dan mencetak 25 gol.

Real Madrid pun dikabarkan ingin mendaratkan Milinkovic-Savic di Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Namun, menurut Tare, pihaknya belum menerima tawaran apapun.

“Gagal ke Liga Champions tidak mengubah banyak hal. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan perbaiki. Kami harus memasukkan Pelatih Simone Inzaghi dalam kondisi untuk sukses musim depan, jadi rumor soal Milinkovic-Savic tidak dimulai kemarin, tetapi sejak dua tahun lalu. Kami berbicara tentang seorang pemain yang pantas untuk tahap ini,” kata Tare seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak ingin berbicara tentang angka, bursa tidak didasarkan pada ‘Jika’ dan ‘Mungkin’.” Pada saat ini kami belum menerima tawaran, dan ketika tiba, kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan,” Tare menambahkan.

Selain Madrid, klub lain yang membidik Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Setan Merah butuh pengganti Michael Carrick yang akan pensiun di akhir musim nanti.

Di Lazio, Milinkovic-Savic masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Ia sejatinya baru saja memperpanjang kontraknya pada April tahun lalu. Menurut Transfermarkt, harga Milinkovic-Savic di pasaran saat ini adalah 70 juta euro.