Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Betah di Lazio, Milinkovic-Savic Dinilai Sulit Pindah Ke Juventus

129

Football5star.com, Indonesia – Agen dari gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman buka suara terkait rumor tertariknya Juventus mendatangkan sang pemain. Menurutnya, pemain asal Serbia itu masih betah tinggal di Kota Roma dan berseragam biru langit.

Sebagai seorang agen pemain, Kezman memuji penampilan kliennya tersebut. Menurutnya, Milinkovic-Savic punya keahlian yang spesial. Menurutnya Lazio adalah klub yang dibutuhkannya saat ini. Ia juga yakin, pelatih Biancoceleste, Simone Inzaghi dapat membuatnya berkembang.

“Sergej (Milinkovic-Savic) adalah pemain spesial. Dia menggabungkan kekuatan, kecepatan dan teknik. Dia adalah talenta papan atas dan dia membutuhkan klub seperti Lazio. Pelatih seperti Simone Inzaghi pasti akan melakukan yang terbaik dan maksimal untuknya,” tutur Kezman dikutip dari Football Italia, Kamis (12/10/2017).

“Juventus? Sergej sangat senang berada di Lazio, dan dia memperbarui kontraknya belum lama ini,” ungkap mantan pemain yang gemilang bersama PSV Eindhoven itu.

Didatangkan dari KRC Genk pada 2015, kontrak Milinkovic-Savic bersama Lazio baru akan berakhir pada 2022 mendatang. Ia juga menjadi andalan di lini tengah bagi klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut.

Musim ini saja, dari tujuh pekan yang sudah digelar, ia hanya absen dalam satu pertandingan. Sisanya, ia selalu tampil meski baru hanya menyumbangkan satu gol.

Di sisi lain, Lazio selanjutnya akan bertandang ke Kota Turin untuk menghadapi rival mereka, Juventus, Sabtu (14/10/2017).