Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

De Vrij Pasrah Soal Nasib Kontraknya Bersama Lazio

349

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Lazio, Stefan de Vrij, mengaku pasrah soal nasib kontraknya bersama klub tersebut. Didatangkan dari klub asal Belanda, Feyenoord pada 2014 lalu, kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Stefan de Vrij, Feyenoord (voetball.com)
voetbal.com

Ia mengatakan bahwa masih belum ada kepastian dari pihak klub tentang penyodoran perpanjangan kontrak. Sebelumnya pada bursa transfer musim panas lalu ia dikaitkan dengan berbagi klub papan atas Eropa. Namun dirinya masih komitmen untuk membela Bianco Celeste.

Ia mengaku bangga bisa bermain untuk klub asal ibu kota Italia tersebut. Dirinya juga mengatakan akan tetap profesional dalam bermain kendati masih sabar menunggu proposal perpanjangan kontrak ditawarkan.

“Masih belum ada kepastian. Saya tidak bisa mengatakan apapun dan saya tidak dapat menambahkan apapun pada apa yang telah dikatakan dalam beberapa pekan terakhir,” ujar de Vrij kepada Sky Sports Italia, Jumat (3/11/2017)

“Merupakan kehormatan besar bisa mengenakan seragam Lazio, saya baik-baik saja di sini dan bermain untuk tim papan atas tentu menyenangkan. Tapi saya belum menandatangani apapun. Kami telah bicara, tapi kesabaran sangat dibutuhkan,” imbuhnya.

 

“Saya selalu berusaha memperbaiki performa dimanapun saya bisa. Saya menonton setiap pertandingan kembali selama dua jam, memusatkan perhatian pada diri saya untuk melihat di mana saya bisa memperbaiki diri,” pungkasnya.