De Vrij Tampik Anggapan Untungkan Inter Milan

67

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij menolak anggapan menguntungkan Inter Milan saat melawan mantan klubnya, Lazio. De Vrij yang saat itu masih berseragam Il Aquile melakukan pelanggaran fatal yang berbuah tendangan penalti bagi La Beneamata.

Saat itu, kedua kesebelasan tengah memperebutkan satu jatah terakhir Liga Champions Eropa bertemu di laga terakhir Serie A. Skor menunjukkan 2-1 untuk keunggulan Lazio. Lalu, ada momen saat Mauro Icardi dilanggar oleh de Vrij yang di musim selanjutnya bergabung ke Inter Milan.

Pelanggaran ini yang dirasa oleh banyak pihak sengaja dilakukan oleh bek berkebangsaan Belanda ini. Setelah sekian lama, akhirnya ia buka suara.

“Pertandingan tersebut tidaklah mudah. Saat itu, aku mengarahkan segalanya untuk Lazio, lalu ada kejadian itu. Aku mencoba untuk mencuri bola yang diumpan Eder, lalu ada Icardi yang tidak terperangkap dalam posisi offside.

“Icardi unggul dua langkah di depan. Jadi aku coba untuk mencuri bola dan posisiku sangat dekat dengan bola. Jika aku menyentuh bola maka semuanya akan menyebut itu aksi yang bagus.”

Menurut pemilik 115 caps bersama Lazio ini menganggap jika ia ingin membantu Inter dan merugikan Lazio, ia bisa lakukan semuanya sejak awal.

“Aku lakukan yang terbaik untuk Lazio malam itu sebagai seorang pemain profesional. Jika aku menguntungkan Inter, mengapa aku lakukan di pertandingan terakhir? Di pertandingan terakhir aku menyapu bola di garis gawang saat melawan Crotone.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.