Inzaghi: Inter Terlalu Superior untuk Lazio

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, kecewa timnya kalah 0-3 dari Inter Milan dalam lanjutan Serie A. Baginya, kekalahan telak ini sebagai bukti bahwa Inter memang lebih superior dari timnya.

Inter sudah unggul dua gol pada babak pertama. Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic mengawali mimpi buruk klub ibu kota. Tidak cukup hanya mencetak satu gol, Icardi melengkapi kekalahan tuan rumah setelah mencetak gol tambahan di babak kedua.

Inzaghi sejatinya cukup percaya diri dengan performa anak asuhnya di lapangan yang mampu menciptakan beberapa peluang emas. Namun, permainan menawan Inter sepanjang laga membuat timnya tidak bisa melakukan apa-apa.

@OfficialSSLazio

“Kami tetap bermain seperti biasa dan menciptakan peluang mencetak gol, tapi kami tidak mampu membuat gol dengan cara itu. Setelah gol pertama kami mencoba bereaksi dan bermain lebih baik. Tapi saya akui kami memang pantas kalah hari ini,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Selasa (30/10/2018).

“Sayang sekali kami kehilangan Milan Badelj. Tapi lebih dari itu, Inter sangat superior. Musim lalu di San Siro kami bermain dengan karakter sesungguhnya, dan pada 20 Mei kami sangat superior sebelum 20 menit terakhir pertandingan,” ia menambahkan.

Kekalahan atas Inter ini semakin menambah rekor buruk Lazio musim ini. Bagaimana tidak, mereka selalu kalah tiap menghadapi tim-tim besar seperti Napoli, Juventus, Roma, dan Inter.

Comments
Loading...