Inzaghi: Lazio Bermain Lebih Bagus daripada Milan

Football5star.com, Indonesia – Lazio berbagi angka 1-1 dengan AC Milan dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, MInggu (25/11/2018). Walau bermain imbang, Simone Inzaghi menganggap timnya bermain lebih bagus daripada tim tamu.

Elang Ibu kota sempat tertinggal lebih dulu setelah Frank Kessie membawa Milan unggul. Beruntung mereka memiliki pemain anyar seperti Joaquin Correa yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-94.

Inzaghi pun kecewa Lazio hanya bermain imbang. Menurutnya dengan performa sebagus ini timnya bisa meraih kemenangan.

ac milan-lazio
@acmilan

“Katakan saja kami menginginkan kemenangan, tapi cara mengingat cara imbang ini terjadi, kami akan puas dengan itu. Ada sedikit kekecewaan karena kami bermain lebih bagus dari mereka. Tapi saya tahu bagaimana sepak bola sekarang,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Minggu (25/11/2018).

“Para pemain bermain bagus dan tetap tenang di lapangan sehingga meraih gol penyama yang pantas kami dapatkan. Sangat mengecewakan kami hanya meraih poin satu mengingat cara kami bermain sudah bagus,” tambah adik kandung Filippo Inzaghi tersebut.

Pada kesempatan yang sama, allenatore Lazio ini juga memberi alasan mengganti Sergej Milinkovic Savic dengan Jordan Lukaku ketika laga masih imbang 0-0. Ia mengatakan kartu kuning sang gelandang menjadi alasan utamanya.

“Dia kena kartu kuning dan saya harus membuat keputusan cepat. Kami memegang kendali permainan dan saya percaya diri kami bisa menang, jadi saya tidak ingin mengambil risiko dengan terus memainkan Sergej,” tutupnya.

Comments
Loading...