Inzaghi: Lazio Tidak akan Balas Dendam pada Inter

Football5star.com, Indonesia – Lazio akan menjamu Inter Milan di giornata ke-10 Serie A di Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) dinihari WIB. Kendati punya kenangan buruk musim lalu, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, enggan menganggap laga nanti sebagai ajang balas dendam timnya.

Pertemuan terakhir kedua tim di Olimpico berakhir antiklimaks untuk Lazio. Sempat unggul 2-0, klub ibu kota harus tunduk 2-3 setelah Matias Vecino mencetak gol kemenangan Inter di menit terakhir.

zimbio.com

Walau masih sakit hati dengan kekalahan tersebut, Inzaghi sepertinya akan mengesampingkan hal itu. “Saya tidak akan bilang pertandingan nanti sebagai ajang balas dendam kepada Inter, tapi ada sesuatu yang lain pada laga nanti,” katanya seperti dilansir Football Italia, Minggu (28/10/2018).

“Kami tahu Inter bersatu untuk memenangkan scudetto, sedangkan kami sudah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa tanpa anggaran atau sumber daya yang sama kami bisa bertarung di level yang sama dengan siapa pun,” ia menambahkan.

Sementara itu, Inzaghi mengakui timnya saat ini sedang dalam percaya diri tinggi. Pasalnya Ciro Immobile dkk baru saja menang 3-1 atas Marseille di ajang Liga Europa.

“Marseille sebanding dengan tim-tim atas Serie A. Mereka selalu bersaing sebagai kandidat juara Ligue 1, tapi kami bisa mencetak tiga gol. Hasil ini makin meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami bisa melakukannya dengan baik,” tutup adik kandung Filippo Inzaghi tersebut.

Comments
Loading...