Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kiper Lazio Ikut Sedih Setelah Lihat Buffon Menangis

347

Football5star.com, Indonesia – Thomas Strakosha, kiper Lazio, mengaku ikut sedih ketika menyaksikan kiper legendaris Timnas Italia, Gianluigi Buffon, menangis seusai pertandingan leg kedua play-off Piala Dunia 2018 menghadapi Timnas Swedia.

Buffon sedih karena Gli Azzurri kalah agregat 0-1 dan akibatnya gagal mencapai Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia. Padahal sebelumnya, kiper berusia 39 tahun itu menyatakan akan pensiun setelah gelaran empat tahunan tersebut.

Thomas Strakosha
sportfair.it

Menurut Strakosha, orang-orang akan merasa kehilangan karena akan menyaksikan Piala Dunia tanpa kehadiran Buffon. Selain itu, ia menilai Timnas Italia layak tampil di Rusia namun kurang beruntung.

“Sangat mengerikan melihat dia begitu terganggu dan itu membuat saya dan semua orang Italia merasakan kesedihan. Dia pantas mendapat akhir yang berbeda bersama Timnas Italia, “ ujar Strakosha dikutip dari Football Italia, Kamis (16/11/2017).

“Saya melihat mereka di kemudian hari dan mereka sangat sedih. Saya tidak terbiasa melihat mereka seperti itu. Saya belum pernah melihat mereka begitu cemberut. Hal ini terjadi karena kPiala Dunia adalah pengalaman yang sangat indah,” sambungnya.

“Ini beban yang lebih besar lagi untuk dihadapi karena Italia tidak pernah absen dalam 60 tahun terakhir. Mereka telah berjuang sekuat tenaga, saya melihat pertandingan itu, tapi mereka hanya sedikit sial.”