Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dua Kali Menang, Lazio Telah Selangkah Lebih Maju

171

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, menilai bahwa timnya saat ini telah melangkah lebih maju. Serangkaian hasil positif memang diraih oleh klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut.

zimbio.com

Mereka berhasil menang 3-1 saat bertandang ke Stadion Allianz Riviera dalam pertandingan menghadapi Nice di Liga Europa, Jumat (20/10/2017). Sebelumnya, mereka juga baru saja meraih kemenangan 2-1 di Stadion Allianz, mengalahkan juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Saat menghadapi Nice, Immobile memuji rekannya Felipe Caceido yang bermain baik dan menyumbangkan satu gol di laga tersebut.

“Caicedo adalah pemain yang benar-benar cerdas yang tahu bagaimana mengambil peluang dan bekerja keras. Saya senang dia mencetak gol. Karena kami bermain lebih dari tiga kompetisi, jadi kami membutuhkan semua pemain,” puji Immobile saat diwawancarai oleh Sky Sport Italia, Jumat (20/10/2017).

“Itu bukan pendekatan terbaik kami sejak awal. Tapi setelah menang di kandang Juventus, kami membutuhkan langkah psikologis untuk mempertahankan fokus kami. Kami senang telah menunjukkan konsistensi itu,” ungkap mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Kemenangan atas Nice itu membuat Lazio kokoh berada di puncak klasemen sementara grup K Liga Europa dengan memiliki poin sembilan. Pasukan Simone Inzaghi itu juga menyapu bersih kemenangan dari tiga yang telah mereka jalani di kompetisi tersebut.

Selanjutnya, Lazio akan menjamu Cagliari di Stadion Olimpico, pada pekan kesembilan Liga Italia, Senin (23/10/2017).