Lazio Konfirmasi Hubungan Inzaghi dan Lotito Baik-Baik Saja

90

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Sempat beredar kabar hubungan pelatih Lazio, Simone Inzaghi, dengan presiden klub, Claudio Lotito, mulai renggang. Isu ini pun mendapat bantahan dari juru bicara klub, Arturo Diaconale. Ia justru mengonfirmasi bahwa hubungan dua sosok penting itu baik-baik saja.

Beberapa waktu lalu sempat beredar video bahwa Lotito marah besar pada Inzaghi. Ia mengatakan bahwa adik kandung Filippo Inzaghi itu terlalu sering protes pada semua hal. Namun, Diaconale tidak membenarkan itu sebagai pertanda buruk hubungan keduanya.

zimbio.com

“Setiap pelatih ingin memiliki 11 Ronaldo, dan pada saat yang sama, seorang presiden kadang harus bilang itu tidak mungkin. Tidak ada konflik antara Lotito dan Inzaghi. Memang ada diskusi tapi itu tidak memengaruhi hubungan mereka dan saya harap tidak mengganggu persiapan tim,” kata Diaconale seperti dilansir Football Italia, Kamis (23/8/2018).

“Lotito adalah pria yang sangat bersemangat dan kita semua tahu itu. Dia bisa terjebak dalam diskusi panas saat itu, tapi satu menit kemudian semua kembali berjalan normal. Hubungan mereka sangat baik, dan akan aneh jika tidak terlibat dalam percakapan itu,” ia menuturkan.

Diaconale menambahkan bahwa kebijakan transfer Lazio musim ini berjalan sesuai harapan Inzaghi. Selain mendapatkan pemain yang dibutuhkan, Elang Ibu kota juga sukses mengamankan Sergej Milinkovic-Savic dari kejaran tim lain.

“Anda tidak bisa mengubah diskusi yang normal menjadi perang dunia ketiga. Kami mengakhiri bursa transfer dengan kepuasan dari pelatih karena sudah menolak tawaran untuk Milinkovic-Savic,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.