Milinkovic-Savic Lebih Mahal dari Pogba

60

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito, menilai harga gelandangnya, Sergej Milinkovic-Savic, lebih mahal dari Paul Pogba (Manchester United). Sebab, pemain asal Serbia itu lebih tangguh dari Pogba.

Milinkovic-Savic tampil gemilang bersama Lazio dalam dua musim terakhir. Hal ini membuat klub-klub besar Eropa tertarik kepadanya.

Milinkovic-Savic-Lazio-Football5star
The Sun

Terkait hal ini, Lotito angkat bicara. Ia menegaskan belum pernah menerima tawaran resmi di bursa transfer ini.

” Milinkovic-Savic adalah pemain muda terbaik di kancah dunia, dengan potensi besar. Saya belum menerima tawaran resmi baik dari AC Milan atau Juventus, apalagi dari Real Madrid atau Manchester United,” kata Lotito kepada Corriere della Sera.

“Tentu saja, saya tidak mendorong untuk menjualnya tetapi jika Anda bertanya kepada saya berapa harganya maka saya ingat bahwa tahun lalu, 29 Agustus, saya menolak tawaran 110 juta euro.”

“Berapa harga Pogba saat dijual ke Manchester United? 105 juta euro? Milinkovic lebih mahal, karena dia jauh lebih kuat. Dan jelas, saya tidak tertarik melepasnya secara pinjaman,” Lotito menambahkan.

Milinkovic-Savic sendiri musim lalu membela Lazio dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Pemain Serbia itu menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist.

Sang pemain dalam beberapa kesempatan mengaku tertarik mencoba peruntungan bermain di luar Serie A. Namun, ia juga tak masalah jika tetap bertahan di Olimpico musim depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.