Milinkovic-Savic Tidak Tahu Kapan Pulih dari Cedera

Football5star.com, Indonesia – Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengalami cedera hamstring saat membela Lazio akhir pekan lalu. Akibatnya, sang gelandang dipastikan absen pada dua laga UEFA Nations League bersama Timnas Serbia akhir pekan ini.

Milinkovic-Savic mendapat cedera saat membawa Lazio mengimbangi tuan rumah Sassuolo 1-1. Ia pun mengaku tidak mengetahui kapan cederanya akan berakhir.

zimbio.com

“Saya tidak tahu berapa lama saya harus menepi dari lapangan. Sekarang saya hanya bisa diam dan menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” kata Milinkovic-Savic seperti dikutip Football5star.com dari Butasport, Rabu (14/11/2018).

Dengan perjuangan klub dan negaranya di kompetisi masing-masing yang diikuti, pemain yang selalu dikaitkan dengan Manchester United ini berharap bisa pulih secepat mungkin.

“Saya hanya bisa berharap bisa kembali lagi secepat mungkin. Tim membutuhkan saya untuk terus bersaing,” tambah kakak kandung kiper Frosinone, Vanja Milinkovic-Savic tersebut.

Selain harus melewati laga internasional melawan Montenegro dan Lithuania, pemain berusia 23 tahun ini juga terancam akan melewati grande partita menghadapi AC Milan pekan depan.

Kehilangan Milinkovic-Savic tentu menjadi kerugian besar baik untuk Lazio maupun Serbia. Pasalnya ia selama ini menjadi roh permainan klub dan negaranya.

Lazio saat ini sedang menempati peringkat keempat dan berpeluang menembus Liga Champions musim depan. Sedangkan Serbia di Grup C UEFA Nations League bercokol di posisi pertama dengan koleksi delapan poin.

Comments
Loading...