Sergej Tak Menutup Kemungkinan Cabut dari Lazio

118

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengaku tak menutup kemungkinan untuk pindah ke tim lain di masa depan. Namun, ia mengaku saat ini seluruh perhatiannya hanya tertuju kepada Lazio.

Berkat penampilan apiknya musim di 2017/2018, ia menjadi buruan utama dari beberapa klub-klub elit Eropa. Manchester United dan Juventus dikabarkan menjadi 2 klub yang sangat bernafsu untuk mendatangkan Milinkovic-Savic.

Zimbio

“Saya telah kembali ke Lazio. Saat ini, saya maih memiliki kontrak di sini dan saya fokus untuk memperkuat Lazio musim depan. Namun, dalam sepak bola, tak ada yang tahu seberapa cepat sesuatu dapat berubah dan menjadi nyata,” ungkap Milinkovic-Savic kepada laman resmi Le Aquile.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyuarakan pendapat pribadinya mengenai kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurutnya, kehadiran Ronaldo akan membuat Serie A menjadi sangat menarik musim depan.

“Kedatangan Cristiano Ronaldo musim depan akan membuat Serie A menjadi sangat menarik musim depan. Jauh lebih menarik dibandingkan musim lalu,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

Selepas memperkuat Serbia di Piala Dunia 2018, ia telah kembali berlatih bersama skuat asuhan Simone Inzaghi. Ia sudah dimainkan di partai melawan Arsenal pada 4 Agustus lalu. Namun, ia gagal menampilkan permainan terbaiknya dan harus rela melihat timnya kalah dengan skor 2-0.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.